• 20

    Aug

    Kedai kecil Rasa RUARRR Biasa

    Kedai kecil itu tempatnya sesuai dengan namanya. Plang namanya juga ikutan kecil … yaelah. Lokasinya strategis, daerah kampus pula, serba putih dan terang benderang, lantunan musik yang cukup bikin asyik buat ngerumpi sama temen-temen, apalagi harganya juga pas. Pas di kantong pas di hati … hehehe kayak iklan apa tuh. Kedai yang dibuka beberapa bulan yang lalu ini digawangi oleh 5 jagoan lulusan ITB. Mereka berniat membuat tempat makan yang beda dari yang lain. Dengan mengusung menu-menu yang kekinian dengan minuman fresh dan sehatnya, kedai kecil pun membuat terobosan menyediakan makanan sejenis indomie, pancake, roti dan nasi yang diracik dengan sedemikian rupa. Kata Aji, salah satu dari pemilik kedai ini, menu yang ada adalah hasil dari seleksi dari beragam menu yang dicob
  • 20

    Jun

    Ramen Ala Ichiriki Ramen

    Beberapa tahun silam sebelum ramen menjamur di Bandung, Umi dan Teh Rini pernah mengikuti sebuah acara yang diadakan sebuah tempat pelatihan bahasa Jepang, yaitu demo masak membuat ramen di daerah Cisitu Dalam. Cukup dengan membayar Rp20.000 kita bisa makan sepuasnya. Jujur pada saat itu ramen begitu asing di telinga, sehingga Umi dan Teh Rini sangat antusias ingin mengikuti acara ini. Ingin tau aja gimana cara bikin dan ingin sekali mencicipi rasanya. Blogger BDG Singkat cerita datanglah kami, melihat cara bikin setelah sebelumnya dijelasin perbedaan mie, bumbu-bumbu yang digunakan, dan jenis-jenis ramen. Kesan pertama mencoba ramen hmm … sungguh di luar dugaan, rasanya gak cocok dengan selera lidah kami. Uek … sangat-sangat nggak enak, begitu hambar dan asing karena kami t
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post