• 26

    Nov

    KEMANA AJA ?

    Ada..  Seolah- olah ya, ada yang nanya kemana aja umi jarang ada di acara- acara yang digelar, jarang nongol di jagat raya medsos, gak ngapdet blog, itu kenapa cuitannya nyaris gak kedenger, cuma IG aja yang masih sering disambangin? Emang banyak yang nanya? ahh nggak juga sih Terus tujuannya apatuh, ujug- ujug bikin tulisan GJ inih ? ya, lagi pengan ajah. keseringan ikut kajian blog yang gak pernah diamalkan, termasuk menjadi silent reader  (bener gak nulisnya) hehe. Pan kata mbak Injul juga di acara K3B yang pernah digelar di Bandung, yang kita kompakan pake baju merah, dan bajunya masih tersimpan rapi di paling bawah tumpukan baju di lemari, soalnya kalo dipake mulu khawatir belel kalo pas ada acara KEB kudu pake baju merah, ihh ketauan gak modal ya. itu acara tahun kapan mii
  • 22

    Dec

    Miss you, Mom....

    Hujan kau ingatkan aku Tentang satu rindu Dimasa yang lalu Saat mimpi masih indah bersamamu Terbayang satu wajah penuh cinta penuh kasih Terbayang satu wajah penuh dengan kehangatan Kau ibu … oh ibu … Ya Allah izinkanlah aku Bahagiakan dia Meski dia telah jauh Biarkanlah aku berbakti untuk dirinya Oh ibu … oh ibu … Opick feat Amanda Mendadak ini menjadi lagu favorit Umi. Sedih, tapi lirik lagunya kena banget ke hati. Hampir selalu nggak bisa menahan tetesan airmata keluar. Ini lagu sedih, tapi mengingatkan Umi ke mendiang ibu. Mengingatkan agar Umi harus selalu ingat pesan, petuah, dan didikan ibu. Harus selalu mendoakan kebaikan sebagai bukti Umi sangat sayang dan selalu merindukan ibu. Pertama kali mendengar lagu ini saat perhelatan sumpah jabatan dan
-

Author

Follow Me