• 26

    Nov

    KEMANA AJA ?

    Ada..  Seolah- olah ya, ada yang nanya kemana aja umi jarang ada di acara- acara yang digelar, jarang nongol di jagat raya medsos, gak ngapdet blog, itu kenapa cuitannya nyaris gak kedenger, cuma IG aja yang masih sering disambangin? Emang banyak yang nanya? ahh nggak juga sih Terus tujuannya apatuh, ujug- ujug bikin tulisan GJ inih ? ya, lagi pengan ajah. keseringan ikut kajian blog yang gak pernah diamalkan, termasuk menjadi silent reader  (bener gak nulisnya) hehe. Pan kata mbak Injul juga di acara K3B yang pernah digelar di Bandung, yang kita kompakan pake baju merah, dan bajunya masih tersimpan rapi di paling bawah tumpukan baju di lemari, soalnya kalo dipake mulu khawatir belel kalo pas ada acara KEB kudu pake baju merah, ihh ketauan gak modal ya. itu acara tahun kapan mii
  • 20

    Jan

    KEB Sauyunan dan Ulang Tahun

    Ada rasa yang membuncah hebat Bahagia, malu, dan keinginan yang kuat Ada rasa yang berbeda ketika hanya mengenal nama memandang layar penuh tulisan dan foto-foto dibandingkan dengan ketika langsung bertemu muka. Kita bisa bercakap saling memandang sesekali berpegangan tangan dan berpelukan hangat, dan itu memicu sinap-sinap di otak untuk meneruskan sinyal ke seluruh tubuh lewat gerakan dan perasaan. BAHAGIA. Malu sebenarnya, ngakunya blogger tapi kudet. Sering nulis tapi disimpan aja di draft, memo, dan notepad. Kan gak sesuai nantinya kalau Ummi gini-gini terus. Gak bersinergi dengan tema KEB di tahun ini, yaitu “KEB Sauyunan”. Sauyunan itu artinya berbagi. Ngeblog itu kan berbagi. Okelah, Ummi kepengen juga berbagi macam hal dengan banyak orang. Berkenaan dengan ulang tahu
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post