KEMANA AJA ?

26 Nov 2016

Ada..  Seolah- olah ya, ada yang nanya kemana aja umi jarang ada di acara- acara yang digelar, jarang nongol di jagat raya medsos, gak ngapdet blog, itu kenapa cuitannya nyaris gak kedenger, cuma IG aja yang masih sering disambangin?

Emang banyak yang nanya? ahh nggak juga sih

Terus tujuannya apatuh, ujug- ujug bikin tulisan GJ inih ?

ya, lagi pengan ajah. keseringan ikut kajian blog yang gak pernah diamalkan, termasuk menjadi silent reader  (bener gak nulisnya) hehe.

Pan kata mbak Injul juga di acara K3B yang pernah digelar di Bandung, yang kita kompakan pake baju merah, dan bajunya masih tersimpan rapi di paling bawah tumpukan baju di lemari, soalnya kalo dipake mulu khawatir belel kalo pas ada acara KEB kudu pake baju merah, ihh ketauan gak modal ya. itu acara tahun kapan miii??? ampun dah si umi mah.

Emang kata mbak Injul apaan? duh kebiasaan rumpi pindah topik ini mah, ia.. kan katanya apa untungnya kita jadi silent reader di blog orang yang kita kunjungi? kan bagus tuh kita komen aja dan pasti ada tuh link alamat kita dan dia kunjungan balik, otomatis kunjungan ke blog kita naik bukan ke dianya aja.. yah kurang lebih mah begitu lah.

Da.. gimana atuh ya, kadang umi mah ya suka gak PD aja sih mau ninggalin jejak di blog yang isinya bagus, yang tampilannya keren, yang seleb blog, yang katanya yang.. yang… yang.. ah pokoknya mah gak PD aja, umi mah udah punya blog juga udah uyuhan 

Udah niat, biarpun belum kuat, mau sering nulis lagi ah.. mau mulai mencurahkan segala ide yang melintas, kepengen berbagi yang syukur- syukur ada hikmah yang bisa diambil, berusaha mengasah kemampuan, nggak moodi, gak malesan, ngak baper, yakin? ya liat aja nanti

Mohon bimbingannya ya kakaa…. 

 

 

 


TAGS aktivitas blog kangen


-

Author

Follow Me