Kedai kecil Rasa RUARRR Biasa

20 Aug 2015

Kedai kecil itu tempatnya sesuai dengan namanya. Plang namanya juga ikutan kecil … yaelah. Lokasinya strategis, daerah kampus pula, serba putih dan terang benderang, lantunan musik yang cukup bikin asyik buat ngerumpi sama temen-temen, apalagi harganya juga pas. Pas di kantong pas di hati … hehehe kayak iklan apa tuh.

144fd5f908f375cc6346b4cdc5943e0a_ummi-04

Kedai yang dibuka beberapa bulan yang lalu ini digawangi oleh 5 jagoan lulusan ITB. Mereka berniat membuat tempat makan yang beda dari yang lain. Dengan mengusung menu-menu yang kekinian dengan minuman fresh dan sehatnya, kedai kecil pun membuat terobosan menyediakan makanan sejenis indomie, pancake, roti dan nasi yang diracik dengan sedemikian rupa. Kata Aji, salah satu dari pemilik kedai ini, menu yang ada adalah hasil dari seleksi dari beragam menu yang dicoba ke pengunjung. Dan inilah menu-menu yang ada.

2144c5254873c7c8a67e1046f761c945_ummi-05

Dan hampir semua makanan yang ada, sudah Ummi coba (seriusan dicobain) karena datang ke sininya serombongan. Jadi bisa icip-icip.

3096fec500ada7e0066c41c8bbc6b408_ummi-06

Dan yang paling Ummi sukai adalah nasi cabe ijo, pedasnya pas. Gak terlalu pedas tapi nempel di lidah. Rasa nasi gurihnya, potongan ayam, cabe hijau, dan berbagai macam rempah yang menggoda bikin nagih. Ditambah lagi minuman ijo-ijo segar, sehat, orange pakcoy, gak bikin euneug. Enak malah, baru kali ini mencoba minuman ala FC-ers itu tapi enak, kok.

007735c182ce6b93831baafd9477a6c6_ummi-07

Kalau Mie indominya suka yang rasa tom yum kuahnya bening dan segerrr banget. Gak usah ditambahin sambal atau saos pedas. Juga mie satu lagi yang enak. Mereka menjamin mie ini sehat karena direbus dengan ganti 2 kali air. Bumbunya gak dipake tapi diganti dengan bumbu yang kaya rempah racikan dari kedai kecil ini. So sepertinya No-MSG, aman lah buat anak-anak kalo datang ke sini kepengen makan mie. Ya secara Kak Bin dan Adik Anin cuma boleh makan mie 2 minggu sekali.

32677aa531e16641dccdba55849a1371_ummi-08

Dessert-nya mencoba pancake yang katanya banyak dipesan juga. Suka semua pancake di sini lah, rasanya enak dan disajikan dengan begitu rupa. Kalau dilihat dari harga sih pasti gak akan percaya dihargain segitu, maksudnya untuk macam- macam jenis nasi dibandrol harga 18rb, minuman dari harga 5rb - 13500, pancake 22rb, sedangkan mie indomie 15rb. Pas lah kalo kata Ummi mah ayo atuh buruan icip- icip ke kedai ini.[]


TAGS kedai kecil mie sehat kuliner bandung kuliner


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post